Monday, June 6, 2011

Posted by OSIS SMA PU ALBAYAN On 2:00:00 PM
Sudah seharusnya bagi para alumnus yang akan meninggalkan Albayan diadakan suatu acara perpisahan agar sepeninggalannya mereka meninggalkan kenangan terakhir sebelum alumni menjalani kehidupan mahasiswa mereka.

Untuk itu kami, dari kementerian kesenian mengadakan acara malam perpisahan untuk anak angkatan 10 yaitu angkatan Horlivost. Sebagai kenang-kenangan terakhir kami adakan berbagai penampilan yang menarik dari tiap tiap angkatan dan beberapa ekskul untuk menghibur semua yang hadir. Serta ditampilkan juga disini film angkatan dari angkatan 11 dan angkatan 12 yang telah mereka buat sebagai kenang-kenangan untuk Horlivost.

Acara malam perpisahan ini diadakan pada tanggal 4 Juni 2011 mulai pukul 20.30 sampai dengan pukul 23.45. Acara ini diadakan di aula SMA PU Albayan.
Di awal acara, yaitu pembukaan dan sambutan dari ketua panitia, kepala sekolah, serta wakil kepala sekolah kesiswaan. Setelah itu, barulah acara puncaknya yaitu penampilan kreativitas yang disajikan oleh tiap-tiap angkatan, serta penampilan ekskul teater dan music.

Penampilan pertama dari angkatan 12, Fuerza Unica. Mereka maju serempak seangkatan untuk membawakan beberapa buah lagu beserta puisi untuk para anak-anak Horlivost yang hadir. Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan drama dari angkatan 11, Dorgiocaval. Drama yang menceritakan tentang perjalanan hidup dua orang saudara kandung selama hidupnya yang mendapat pilih kasih dari orang tua mereka. Lalu dilanjutkan dengan penampilan dari ekskul music. Mereka membawakan dua buah lagu. Dan yang terakhir yaitu penampilan drama pantomime dari ekskul teater.

Setelah puas dihibur dengan penampilan kreativitas anak-anak albayan, saatnya untuk mendengarkan sambutan sambutan dari sang ketua angkatan Horlivost yaitu Muhammad Irsyad. Irsyad, atau biasa dipanggil Somal, menceritakan kembali pengalamannya dan teman-teman selama bersekolah di Albayan. Somal juga tak lupa member kesan dan pesan bagi adik-adik kelasnya agar bisa menempuh sukses di Albayan layaknya kakak-kakak kelas mereka.

Puas bernostalgia, akhirnya acara yang ditunggu-tunggu pun tiba, yaitu pemutaran film angkatan yang telah dibuat oleh masing-masing angkatan. Yang pertama diputar yaitu dari angkatan 12. Di film ini menampilkan cuplikan-cuplikan kejadian dan suasana anak-anak Fuerza Unica. Dalam menjalani kehidupan mereka di Albayan. Banyak cuplikan yang menarik sehingga sangat enak untuk di tonton. Selanjutnya yaitu film dari angkatan 11. Di film ini juga berupa cuplikan-cuplikan video, tetapi lebih kepada menayangkan orang-orang yang sering  menjadi bulan-bulanan anak-anak dorgio, tetapi dengan cara yang sopan dan baik sehingga film ini menarik dan sangat lucu. Juga ada pemutaran video clip buatan dorgio dengan mengambil lagu girlsband 7 icons.

Hingga akhirnya acara pun mencapai puncaknya. Setelah pemutaran film selesai, langsung diadakan penutupan. Alhamdulillah setelah berbagai kendala, akhirnya acara Malam Perpisahan Horlivost berjalan lancar dan mendapat sambutan yang hangat dari berbagai pihak. (OSIS/Fadhlan M. Hithah)

0 komentar:

Post a Comment